;

Mar 13, 2007

Ade Herlina Pilih 'Kosmetik' Organik


Dikutip dari Kompas
Sadar merawat kecantikan merupakan bagian dari usaha menjaga kesehatan tubuh, Ade Herlina tak mau sembarangan pilih terapi kecantikan. Apalagi kulitnya tergolong sensitif, terutama di bagian wajah. Bahkan, jika tidak tepat merawat, gangguan jerawat selalu jadi ancaman.

"Kulit saya sebenarnya normal, tetapi sering bermasalah dengan cuaca. Jerawat menjadi ancaman yang paling sering muncul," kata presenter infotainment KasakKusuk di SCTV ini.
Demi kulit, Ade pun merasa perlu berkonsultasi dengan dokter. Terutama menyangkut pemakaian kosmetik dan pemilihan terapi. Jadi, meski banyak tawaran perawatan baik yang bersifat medis maupun nonmedis, terus terang ia tidak berani asal mencoba jenis terapi tertentu.
"Seperti terapi ozon itu, misalnya," ujar presenter Total Football di Antv ini. Meski cukup tahu tentang ozon, ia merasa belum tertarik untuk mencoba karena memang belum memiliki contoh langsung yang membuatnya yakin. "Saat ini saya merasa belum perlu," sebutnya.

Konsultasi Dokter

Sejauh ini, dengan berkonsultasi ke dokter minimal sebulan dua kali sudah cukup membantunya mendapatkan paket perawatan kecantikan yang memadai. Untuk perawatan sehari-hari, ia berusaha rutin menggunakan body butter, sejenis pelembab yang digunakan setelah mandi. Selebihnya Ade juga melakukan scrubbing (pembersihan kulit mati) minimal seminggu dua kali.

"Untuk paket kecantikan saya sebenarnya lebih memilih jenis perawatan atau terapi yang tidak menyita waktu atau harus seharian penuh. Karena itu, untuk detoks spa saya biasa jadwalkan tiga bulan hanya sekali," sebutnya.

Karena urusan kecantikan berhubungan dengan kualitas kesehatan seseorang, pemilik nama lengkap Herlina Kartika Dewi ini pun berusaha untuk selalu hidup sehat. Apalagi dari kecil ia termasuk orang yang hampir tiap tahun harus booking kamar di rumah sakit.

"Jika tidak, pasti perawat di rumah sakit akan bertanya, `Sepertinya tahun ini Mbak belum pesan kamar?’ Kesal juga sih, tetapi dari kecil saya memang sering sakit dari gejala tifus, infeksi ginjal, hingga demam berdarah.

Syukurlah, sudah hampir dua tahun ini saya tidak mau lagi booking di rumah sakit. Kuncinya hanya satu, yakni bagaimana agar tetap sehat dan bugar," tutumya.

Berusaha untuk tertib mengatur menu maupun jadwal makanan dijadikan semangat dalam hidupnya. Bahkan, sudah hampir setahun terakhir ia menganut pola makan organik. Dari mulai beras, sayuran, ikan, telur, hingga garam maupun kecap, semuanya organik.

"Ingin sehat dan cantik itu harus dimulai dari apa yang kita makan sehari-hari. Setelah banyak belajar dan mencari tahu, termasuk langganan ke Melly Manuhutu, saya jadi tahu dan yakin untuk memilih pola makan organik," ucapnya penuh semangat.

Saat mulai sarapan ia terbiasa mengasup buah pepaya organik dan minum jeruk nipis hangat. Beberapa saat kemudian minum segelas susu. Makan siang baru dengan nasi yang juga dari beras organik, meski lebih sering kentang sebagai pilihan sumber karbohidrat. Hal ini dinilai penting untuk mengontrol kadar gula dalam darah.

"Dari garis keturunan papa ada peluang diabetes. Saya sebelumnya termasuk penyuka cokelat maupun es krim. Mengontrol asupan karbohidrat tentu baik, `kan?" tanyanya sembari tersenyum. Soal makan malam, sengaja bukan nasi, diganti dengan buah, kecuali jika harus syuting hingga larut malam.

Sekali-kali Curang

Sebagai penganut makanan organik, Ade juga mengeluhkan mahalnya jenis tertentu seperti gula maupun garam karena masih harus diimpor. Meski begitu, ia tak menyerah dengan keadaan dan berusaha terus melengkapi seluruh kebutuhan bahan makanan organik pilihannya.

"Soal harga relatif, yang penting ada. Jika dirata-rata harganya memang lebih mahal dua kali lipat dibanding produk nonorganik," tuturnya.

Karena waktunya lebih banyak dihabiskan di luar, Ade juga tak terlalu ketat dalam menjalani pola makan organik. Setidaknya ia sesekali membebaskan diri untuk "curang" dengan mengkonsumsi menu atau bahan makanan organik.

"Kalau memang terpaksa dan tidak ada pilihan lain, saya tetap berusaha untuk membawa bekal dari rumah. Karena itu, setiap bertemu teman, saya dibilang orangnya ribet kalau soal makan. Mereka akhirnya mengerti dan bisa jadi ikutan. Seperti yang terjadi pada mama," papar bungsu dari tiga bersaudara ini.

Agar lengkap paket cantik alaminya ini, Ade juga berusaha menjadwalkan pergi ke gim, minimal seminggu sekali. Kalaupun tidak sempat, cukup olahraga ringan di rumah seperti push up maupun sit up.

Hasil usaha keras dan tertib mengatur dan memilih jenis makanan organik plus olahraga, temyata memberikan manfaat luar biasa bagi kebugaran dan kecantikan tubuhnya. Setidaknya ia sudah lama tak berkunjung ke dokter, apalagi menginap di rumah sakit.

Daya tahan tubuhnya juga jauh lebih baik dan kulitnya yang semula normal sensitif, sekarang justru sangat bandel, meski tiap hari harus dibebani make up yang lumayan berat. "Berat badan, lemak, dan gula tubuh juga lebih terkendali. Yang penting lagi badan terasa segar setiap kali bangun tidur dari gangguan penyakit ringan seperti flu juga jarang," ucap pemilik tinggi 160 cm dan berat 40 kg ini dengan bangga.

Sejak kecil putri pasangan Herryanto dan Asni Nur ini memang cerewet dan berani tampil. Tak heran, sebelum dikenal sebagai presenter, Ade dipercaya menjadi bintang iklan beberapa produk.

"Awalnya hanya coba-coba, tetapi kok jadi keterusan. Soal apakah itu presenter gosip atau olahraga, bagi saya nggak masalah karena semua menuntut kita belajar. Mungkin suatu saat nanti justru lebih nyaman jika harus jadi presenter acara kecantikan atau kesehatan yang saya ketahui persis," ucapnya.

Semoga. @



Sumber: Gaya Hidup Sehat

No comments:

To Readers Detox Organic

 

Salam Organik!

Saat ini banyak penyakit yang tidak dapat disembuhkan oleh tubuh kita sendiri dari penyakit ringan sampai ke penyakit kronis. Karena tubuh kita sendiri tanpa kita sadari sebenarnya sudah tercemar racun dari makanan yang kita konsumsi sehari – hari dan racun itu berkumpul dan menumpuk didalam tubuh.

Racun racun ini berasal dari pemakaian pestisida, polusi udara, bahan pengawet, pewarna tiruan pemakaian obat obatan kimia dan lain sebagainya. Penyakit akibat penumpukan toxin

Nah, bagaimana tubuh kita bisa menyembuhkan penyakit, jika tubuh kita sendiri tidak sehat? benar tidak? :)

Tumbuhan Organic yaitu tumbuhan dari awal proses penanaman sampai proses packagingnya tidak menggunakan bahan kimia (100% organik). Dengan campuran beberapa khasiat tumbuhan dapat melakukan detox (mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita) dengan proses alami.(Detailsnya cara penanaman organik) nah yang terlihat di photo - photo di blog ini itu bukan gambar usus kita yang keluar ya..? itu gambar dari kotoran yang menempel diusus yang telah berhasil dikeluarkan secara alami, rekan - rekan dapat melihat photo dan keterangan apa itu kotoran tersumbat.

Bagaimana pendapat para Ahli dan Nabi mengenai Puasa dan Usus bisa dilihat di blog ini, jadi penting sekali kita berpuasa dan membersihkan usus.

agi Rekan – rekan yang ingin sehat, kami sarankan mengkonsumsi makanan Organic, terutama bagi rekan-rekan yang ingin mengurangi / menambah berat badan, atau penderita penyakit kulit dari jerawat, flex di wajah, mau tampak lebih muda, atau ada teman atau keluarga yang sedang menderita penyakit ringan atau kronis.(aturan pakai)

Saya cerita sedikit mengenai penderita Diabetes, di bulan maret 2007 datang Bp Tarman [karyawan pulau seribu], cerita bahwa istrinya di rumah sakit, harus diamputasi karena Diabetes. dan setelah dicoba menggunakan Green field organic, luka istrinya sudah sembuh mongering dan walaupun sudah agak terlambat karena dokter sudah mengamputasi sedikit bagian yang sudah membusuk di jempol kaki nya :( Jadi saran saya jangan terlambat.. masih banyak orang yang belum tahu dan memerlukan informasi ini.

Bagaimana proses penyembuhan bisa dilihat disini.

Pillar [Mahasiswi] Mempunyai masalah pada wajah dikarenakan pemakaian antibiotik, penderita asma,alergi kulit dan masalah jerawat diseluruh wajah - melalukan terapi berpuasa selama 1 minggu,

Photo I: Pillar Sebelum pengobatan

Photo II: Masa Healing Crisis

Photo III: Setelah 1 1/2 bulan pengobatan

Proses PenyembuhanDiabetesKronis

Photo I: Sebelum pengobatan: kondisi Ibu Wilda mulai mengkonsumsi Greenfield organik tgl 19 Dec 2005

Photo II:Kondisi Setelah Pengobatan ( 20 Jan 2005, satu bulan setelah pengobatan)

Proses penyembuhan diabetes kronis

Tahap I - Tahap II

Proses Penyembuhan:

Albi Restu [9 tahun]:

Photo I: Keluhan; tidak dapat tidur, Gelisah, Lambung sakit, Kaki Lemas dan susah berjalan, hanya berbaring ditempat tidur serta buang

air besar ditempat tidur, kondisi jari membusuk, terjadi penyumbatan darah diotak.

Photo II: Kondisi Albi 1,5 bulan setelah pengobatan mengkonsumsi Greenfield Organic terlihat kondisi jari Albi membaik..

Menurunkan Berat badan:

[Michael 45 tahun] Photo

sebelumnya berat badan 90kg, Susah berjalan, Nafas tersengal, Detak jantung tidak beraturan,

Setelah mengkonsumsi GREENFIELD ORGANIK

berat badan turun 10kg dalam waktu 5 minggu, perut mengecil dan air muka lebih cerah

Proses Penyembuhan MIUM

[Yati Suryati 45 th] penderita MIUM [Photo]

Menjalankan Detox Organic selama 10 hari menggunakan Greenfield Organik

Mium keluar dengan proses alami

Gambar proses penyembuhan penyakit kulit

Photo

Produk Organic antara lain:

  1. Greenfield Organik ada Uk 4oz dan 16 oz

  2. Soyabean Powder Uk 500 gram

  3. Skin care series

Informasikan bagi yang memerlukan, Insya Allah mereka berterima kasih sekali dengan informasi yang rekan-rekan berikan, siapa tahu mereka saat ini sedang berputus asa. Bagi rekan – rekan telah berjasa menginformasikan pengobatan ini, saya sarankan menjadi distributor, caranya mudah bisa dilihat di cara menjadi distributor dan penghasilannya bagus lho :), bisa dipelajari di program bonus; Performance bonus, Achievement bonus dan ada lagi bonus yang namanya Leadership- Dinamic Bonus

Sebagai refrensi aja saya berikan orang yang berhasil di usaha ini antara lain Bp. Zulkifli memulai usaha bulan September 2005 (5 bulan untuk mencapai peringkat CSD); Bp.Irfan Onnasis dan Ibu Yustinah bergabung dalam usaha ini dibulan November 2005 dan 3 bulan diperingkat CSD (Crown Star Director).

Pesan saya bagi rekan - rekan yang serius akan menjalankan usaha ini bisa cepat atau lambat tergantung dari rekan-rekan semua, dan yang penting kata teman saya orang Bali "Kalau orang itu sembuh dan cocok dengan organik, bisnisnya jalan sendiri kok" karena pasti repeat order dan meferensikan ke orang lain lagi :)

Harapan saya agar blog mengenai informasi ini berguna bagi rekan-rekan semua, terutama bagi rekan-rekan yang saat ini sedang sakit, semoga informasi ini menjadi solusi dan kesembuhannya. Informasi dan pemesanan bisa hubungi saya

Salam

Lambang Insiwarifianto

C/O Hikaritour

 

Yang berminat dapat hubungi Sabdaria Kemal

Ph. 085-880200210

Detox Organic

RACUN PESTISIDA - WHO memprediksikan bahwa antara 3.5 dan 5 juta orang di dunia menderita keracunan pestisida akut setiap tahunnya penyakit akibat makanan- kebanyakan berasal dari bakteri semakin meningkat umumnya berasal dari hewan dan pemberian perawatan antibiatik skala besar

DETOX ORGANIC (DETOXIFICATION)

DETOX ORGANIC (DETOXIFICATION)




"Hebat sekali MELILEA GREENFIELD ORGANIC! Saya telah berhasil membuang racun racun usus (DETOXIFICATION) melalui buang air besar, selain itu dapat menyeimbangkan berat tubuh saya secara alami"



Kotoran Tersumbat

Suatu penyelidikan yang dilakukan oleh beberapa pakar Jepang mengatakan bahwa berat kotoran yang tersumbat di dalam tubuh seseorang rata-rata beratnya 2 hingga 4 kg. Kotoran tersumbat adalah sisa makanan yang tertinggal dalam dalam usus kita, dan itu akan menempel pada dinding usus dan diserap oleh lapisan mukosa lalu menuju ke hati dan berakibat :

1. Kesulitan proses pembuangan racun

2. Terhambatnya proses metabolisme

3. Keracunan dalam tubuh

Hotel Murah di Hikarivoucher

Hotel Santika

HOTEL JAYAKARTA

Hotel in Indonesia

Harga Hotel Murah

Jakarta Hotel